IndeksSelamat DatangPendaftaranLogin
Forum
August 2018
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
CalendarCalendar
Clock

Share | 
 

 trik redakan emosi pasangan

Go down 
PengirimMessage
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: trik redakan emosi pasangan   Mon Oct 25, 2010 10:43 am

Redakan rasa cemburu si dia

Anda tentu sangat membenci pasangan yang terlalu mudah cemburu. Padahal bisa jadi rasa cemburu yang ditunjukkan pasangan lantaran ia sangat mencintai Anda dan tak ingin kehilangan Anda.

Agar pasangan dapat meredakan rasa cemburunya saat Anda terlalu dekat dengan teman pria yang sekantor, Anda harus lebih terbuka dan berterus terang tentang apa yang sedang dan akan Anda lakukan. Beri penjelasan dengan sabar bahwa apa yang Anda lakukan atas dasar profesional kerja semata, tanpa maksud dan tujuan lain.

Jangan pernah menutupi hal sekecil apapun darinya, karena hal tersebut dapat membuat ia curiga pada Anda dan makin mudah memancing emosinya.

Bila dia terlanjur cemburu dan emosi, ada baiknya Anda segera menjaga jarak untuk sementara waktu sambil terus memberikan perhatian melalui pesan-pesan singkat. Lalu saat si dia sudah terlihat lebih tenang, ajak bicara untuk menjelaskan duduk persoalannya.

Bijak sikapi amarah si dia

Banyak hal yang dapat membuat amarah pasangan meletup. Mulai dari kebijakan apa saja yang membuatnya tidak nyaman, perlakuan teman yang kurang menyenangkan, atau bahkan ada hal yang dia tidak sukai dari Anda.

Saat mendapati si dia dalam kondisi seperti itu tentu tak dapat dibiarkan begitu saja, karena dapat membuat hubungan jadi tidak harmonis.

Untuk itu, Anda dapat menyediakan makanan yang disukainya atau memberikan jamuan khusus tanpa Anda mengungkit atau menanyakan tentang masalahan yang tengah dihadapinya. Lalu, pasang DVD film terbaru yang belum pernah dia tonton sebelumnya dan nontonlah bersamanya.

Biarkan suasana kembali normal terlebih dahulu, setelah itu Anda dapat memulai mengajaknya berbicara dari hati ke hati dan berikan solusi serta perhatian khusus padanya..... Smile Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
 
trik redakan emosi pasangan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: F.K.B | Tips,Trick :: Tips Cinta-
Navigasi: