IndeksSelamat DatangPendaftaranLogin
Forum
October 2018
MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    
CalendarCalendar
Clock

Share | 
 

 arti cinta

Go down 
PengirimMessage
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: arti cinta   Mon Oct 25, 2010 12:20 pm

cinta kadang gak bisa menentukan mana yang benar, dan mana yang salah…
jatuh cinta itu indah…
jangan pernah takut untuk mencintai seseorang yang benar – benar kita cintai…
dan jangan pernah takut untuk mengatakan perasaanmu kepada orang yang kita cintai…
cinta kadang membuat kita sering bohong kepada diri kita sendiri…
cinta sebenarnya bukan datang dari mulut maupun lidah…
tapi cinta datang dari hati kita…
cinta sejati hanya datang dari lubuk hati kita yang paling dalam…
dan bukang dari nafsu yang datang nya hanya sesaat…
kadang cinta membuat kita sering tidak merasa rasional…
cintailah orang yang benar – benar kamu cintai…
dan jangan pernah menyakiti hati nya…
dengan begitu,,,
maka kamu adalah orang – orang yang benar – benar jatuh cinta…
bercinta lah……
Kembali Ke Atas Go down
gilo
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 24.10.10

PostSubyek: Re: arti cinta   Tue Oct 26, 2010 12:15 am

wkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
GM_leopart
VIP
VIP
avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 24.10.10
Age : 26
Lokasi : PADANG

PostSubyek: Re: arti cinta   Tue Oct 26, 2010 3:38 am

wew terharu w jadi nya ...??

itu memang bener kk sayank w aja sering kayak gitu tapi maah w yg permainin ce...

gmna kalo kita catuh cinta sama seseorang tapi malh dia yg ngak konek ama kita kk ...
gmna cara nya mau ngungkapin perasaan kita ke dia kk....???
Kembali Ke Atas Go down
subma
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 01.11.10
Age : 28
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Nov 01, 2010 2:06 am



sadap cool banget
Kembali Ke Atas Go down
http://juliyantie.blogspot.com
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Nov 01, 2010 1:22 pm

gilo wrote:
wkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkw



ckckckckckcckck...............
knp ketwa gan??????
Kembali Ke Atas Go down
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Nov 01, 2010 1:25 pm

GM_leopart wrote:
wew terharu w jadi nya ...??

itu memang bener kk sayank w aja sering kayak gitu tapi maah w yg permainin ce...

gmna kalo kita catuh cinta sama seseorang tapi malh dia yg ngak konek ama kita kk ...
gmna cara nya mau ngungkapin perasaan kita ke dia kk....???




cari situasi dan kondisi buat ngungkapin perasaan mu sama dia......
terutama kamu curi2 aj perhatian dia.....,kasih dia perhatian lebih,,,,dan yakin kan dia klo kamu tu bener2 serius ma dia.......
klo di merespon semua itu berarti ada lampu hijau buat kamu nembak dia....
buruan jgn mpe didahuluiin ma org lae....
nanti bisa2 kamu gigit jari dibikin nya......




Kembali Ke Atas Go down
subma
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 01.11.10
Age : 28
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Nov 01, 2010 1:30 pm

cari situasi dan kondisi buat ngungkapin perasaan mu sama dia......
terutama kamu curi2 aj perhatian dia.....,kasih dia perhatian lebih,,,,dan yakin kan dia klo kamu tu bener2 serius ma dia.......
klo di merespon semua itu berarti ada lampu hijau buat kamu nembak dia....
buruan jgn mpe didahuluiin ma org lae....
nanti bisa2 kamu gigit jari dibikin nya......


dulit bangettuh sepertinya
Kembali Ke Atas Go down
http://juliyantie.blogspot.com
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Nov 01, 2010 1:51 pm

masterfelix wrote:
cari situasi dan kondisi buat ngungkapin perasaan mu sama dia......
terutama kamu curi2 aj perhatian dia.....,kasih dia perhatian lebih,,,,dan yakin kan dia klo kamu tu bener2 serius ma dia.......
klo di merespon semua itu berarti ada lampu hijau buat kamu nembak dia....
buruan jgn mpe didahuluiin ma org lae....
nanti bisa2 kamu gigit jari dibikin nya......


dulit bangettuh sepertinya


kenapa mesti sulit.......

buat mendapatkan yg kita ingin kan ya harus berkorban demi org yg kita cyank...
emang kamu rela apa org yg kamu cyank jatuh ketangan orang laen???//
Kembali Ke Atas Go down
subma
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 01.11.10
Age : 28
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Nov 01, 2010 1:57 pm

tidak sih tapi untuk apa kita memikirkan orang yg belum tentu memikirkan kita


maaf kalau masalah cinta q masih copo abis

coalnya q lebih fokus ke jaringan dan computer
Kembali Ke Atas Go down
http://juliyantie.blogspot.com
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: arti cinta   Mon Nov 01, 2010 4:01 pm

masterfelix wrote:
tidak sih tapi untuk apa kita memikirkan orang yg belum tentu memikirkan kita


maaf kalau masalah cinta q masih copo abis

coalnya q lebih fokus ke jaringan dan computer

iya gak pa2...........
kamu bener juga cih....buat apa mikir org yg g pernah mikirin kita....
gak da untung nya yg ada malah rugi nya aja.....
thank's yah.........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: arti cinta   

Kembali Ke Atas Go down
 
arti cinta
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: F.K.B | Tips,Trick :: Tips Cinta-
Navigasi: