IndeksSelamat DatangPendaftaranLogin
Forum
June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar
Clock

Share | 
 

 ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok

Go down 
PengirimMessage
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok   Mon Oct 25, 2010 3:58 pm

1. pengen dekat dan nempel terus.(kayak prangko)kamu udah kayak paket barang siap dikirim tuch

2. pengen ketemu tiap hari.(kayak tukang kredit)

3. walaupun tak bertemu pengennya komunikasi lewat telpon.(ampe panas kuping ga' berenti-berenti)

4. suka diperhatikan.(kayak bahan experimen yang selalu di awasin)

5. suka dimanja2 in.

6. Jadi sering berdandan apalagi kalau tahu kamu mau datang.

7. Kelihatan senang sekali pas kamu ngajak dia jalan.

8. Biasanya selalu bersikap manis di depan kamu, Nggak pengen dia kelihatan jelek di mata kamu baik sikap mau pun penampilan

9. Bersikap malu-malu.(Tapi ada kok yang udah nggak punya kemaluan)

Masih belum ngeh juga? Oke, kita lakukan sesuatu untuk memastikan si
cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak..? Beberapa tips berikut ini
untuk mengetahui cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak

1. ajak jalan, kalo dia mau tandanya udah ada benih benih cinta.

2. ajak ngobrol lama lama , kalo dilayani tandanya udah mulai perhatian dianya.

3. terus coba menjauh, dia pasti penasaran dan ngejar ngejar kamu dech,
(kalo ngga)ya berarti dia ga cinta sama "kamu".(gampang kan)

4. kalo udah ngejar ngejar, (kalo ngejar yaaa) langsung tembak coy.
(kalo ngga), cari yang lain dunk. kan ngga cuma dia. (kalo masih pengen
nembak juga, spekulasi ceritanya), ya siap siap kamu bakal ditolak.

Nah, itulah ciri ciri atau tanda tanda cewek jatuh cinta sama kamu. Bagaimana? Apakah dia (target kamu) punya ciri ciri di atas? Kalau iya, "Buruan Tembak Dia"
Kembali Ke Atas Go down
gilo
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 24.10.10

PostSubyek: Re: ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok   Tue Oct 26, 2010 12:15 am

maksih gan dah ksih tau ......?


wkwkwkkwkwkkwkw
Kembali Ke Atas Go down
GM_leopart
VIP
VIP
avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 24.10.10
Age : 25
Lokasi : PADANG

PostSubyek: Re: ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok   Tue Oct 26, 2010 3:43 am

mang itu aja ya ciri" dari ce yg jatuh cinta ama kita ya kk....??
masak seeh ngak ada yg laeen ...??/
Kembali Ke Atas Go down
subma
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 01.11.10
Age : 28
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok   Mon Nov 01, 2010 1:59 am



deep banget tuh postingannya

Kembali Ke Atas Go down
http://juliyantie.blogspot.com
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok   Mon Nov 01, 2010 1:20 pm

masterfelix wrote:


deep banget tuh postingannya




makasih gan.......
Kembali Ke Atas Go down
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok   Mon Nov 01, 2010 1:20 pm

gilo wrote:
maksih gan dah ksih tau ......?


wkwkwkkwkwkkwkw




ok gan .....
Kembali Ke Atas Go down
subma
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 01.11.10
Age : 28
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok   Mon Nov 01, 2010 1:23 pm

sama sama
Kembali Ke Atas Go down
http://juliyantie.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok   

Kembali Ke Atas Go down
 
ciri2 cewek jatuh cinta sama cowok
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: F.K.B | Tips,Trick :: Tips Cinta-
Navigasi: