IndeksSelamat DatangPendaftaranLogin
Forum
July 2018
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar
Clock

Share | 
 

 tip nonton film biar seru

Go down 
PengirimMessage
ade chi gadis minang
F.K.B Staff
F.K.B Staff
avatar

Jumlah posting : 89
Join date : 25.10.10
Age : 31
Lokasi : padang

PostSubyek: tip nonton film biar seru   Mon Oct 25, 2010 4:11 pm


Tips Nonton Film Biar Seru




By Gen on



Tips nonton film biar seru, asyik dan menyenangkan -
Nonton
film di bioskop memang menyenangkan, apalagi kalau film yang kita
tonton adalah film yang sudah kita tunggu-tunggu karena lihat resensi
filmnya yang bagus. Tapi, nonton film di rumah juga nggak kalah asyik,
lho..! Kita bisa melihat film apa pun dengan cara membeli DVD-nya atau
sewa di tempat penyewaan kaset tentunya. Belum lagi kalau kita nonton
berdua sama pacar.
hehe. Biasanya di bioskop itu selalu ada aturan aturan yang diberikan
biar kita ngga mengalami kejadian yang tidak mengenakkan selama berada
di gedung bioskop. Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan saat mau
nonton film di bioskop:
1. Cari Informasi Tentang film yang akan kita tonton
Kita bisa melihatnya di reklame atau di papan poster hari ini film apa
saja yang sedang diputar di bioskop itu. Atau bisa juga dengan melihat
di website bioskop itu. biasanya kalo bioskop besar udah punya situs
sendiri.

2. Beli Dulu Tiketnya
Nah, ini penting..! Kalo ga beli tiket kamu ga bakalan bisa masuk.
Kecuali kalo bioskop itu punya bapakmu atau nenek moyangmu. Kamu bisa
selonong boy tanpa harus repot-repot beli tiket. Atau ada cara lain,
kamu rayu deh itu si penjaganya biar bisa masuk tanpa harus bayar tiket.
atau bisa juga dengan cara berpura-0pura jadi anak pemilik bioskop itu.
gampang, kan..??? Tapi saya lebih memilih beli tiket daripada melakukan
cara itu.

3. Persiapan Akhir
Setelah tiket di tangan. tidak peduli dengan cara apa kamu dapat tiket
itu, pokoknya ceritanya kamu udah punya tiket aja..! Sebelum film
dimulai kamu harus lakukan beberapa persiapan agar acara nonton berjalan
sesuai rencana. buang air kecil dulu gih, kalau ngompol di dalam gedung
bioskop saat nonton film kan ga lucu.

Beli makanan ringan dan minuman di kantin bioskop dulu. Jangan sampai
kamu jadi orang pertama yang mati kelaparan dan dehidrasi saat nonton
film di gedung bioskop.

Bawa jaket, untuk berjaga-jaga kamu kedinginan karena di gedung bioskop
biasanya ber-AC. Jangan sampai kamu jadi orang pertama yang mati
kedinginan saat nonton film di bioskop.

4. Nonton
Setelah semua persiapan 1, 2, dan 3 beres, jangan langsung pulang. Kan
belum nonton filmnya. Gimana sih..??? Nah, setelah filmnya selesai baru
deh pulang... Oke..!

affraid affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
subma
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 01.11.10
Age : 28
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: tip nonton film biar seru   Mon Nov 01, 2010 3:40 am

jangan lupa bawa pacar.............
sesudah nonton jgn lupa teraktir pacar makan kan capek juga ya ketawa meihat film
sebelum pulang konfirmasi ke orang tua pacar
caranya hubungi orang tua pacar agar orang tua gak kawatir
Kembali Ke Atas Go down
http://juliyantie.blogspot.com
Admin [B0C4H]
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 201
Join date : 19.10.10
Age : 27
Lokasi : Padang

PostSubyek: Re: tip nonton film biar seru   Mon Nov 01, 2010 4:52 am

masterfelix wrote:
jangan lupa bawa pacar.............
sesudah nonton jgn lupa teraktir pacar makan kan capek juga ya ketawa meihat film
sebelum pulang konfirmasi ke orang tua pacar
caranya hubungi orang tua pacar agar orang tua gak kawatir

itu baru pacar yang penuh dengan tanggung jawab.....

_____________________________________________________________________________
About me klik:
 


KALO BERGUNA TOLONG DI

sundul sundul sundul

ga nolak juga loh di kasih ++

cendol cendol cendol






†F.K.B† TEAM

Kembali Ke Atas Go down
http://padangonly.n-stars.org
subma
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 01.11.10
Age : 28
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: tip nonton film biar seru   Mon Nov 01, 2010 9:47 am

ya hubungan adalah suatu pilihan
Kembali Ke Atas Go down
http://juliyantie.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: tip nonton film biar seru   

Kembali Ke Atas Go down
 
tip nonton film biar seru
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Musik,Film,Novel,Komik :: Film-
Navigasi: